My google adsense

Ditulis oleh Delta Rahwanda

Waktu masih kuliah dulu, gue sambil kerja di SMILE GROUP. Sejenis lembaga pendidikan gitu lah, banyak hal yang gue dapet di sana, selain salary, gue juga banyak dapet ilmu. Dulu awalnya gue gaptek banget ma yang namanya Komputer. Setelah kerja di sana gue baru nyadar kalo gue sekarang lebih lihai operasiin ntu alat. Buktinya gue sering di suruh install and benerin PC and laptop temen, it means that I am better then them.

Yang paling berkesan si about google adsense. Gue dulu kerja keras upload data ke situs supaya ngedapetin uang dari mas google. Ehh sejak lima bulan yang lalu gue dapet ntu uang meski gak banyak padahal gue gak ngapa-ngapain lagi lho!! Awalnya sie cuman buat blog aja di wordpress.com trus Tanya-tanya ke temen gimana cara munculin iklan daro google-nya. Awalnya lumayan bingung and harus berkali-kali ngebuat blog. Akhirnya mantap deh pada satu blog. Setelah 3 bulan blog gue langsung banyak yang ngeklik tuh, gue cuman posting-posting aja tuh blog eee makin lama makin banyak page impression-nya, Tambah semangat deh!

Naaah friends, sejak lima bulan lalu gue dah dapet “cek” langsung dari google adsense. Waktu pertama kali gue seneng banget. Tapi saying bulan ini impressionnya cuman dikit and makin lama makin turun tuh pengunjung. Mungkin harus diurusin lagi tuh blog. Gue harus lebih semangat ngurusin tub log, siapa tau nanti jadi main income, amiiin!! Cepetan men buat blog, you can earn money from it!!

Di tulis tanggal 6 Desember 2008

~ by babattanahleluhur on January 20, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: